Z Party Buat Ketawa Warga Cirebon

0
Z_Party_Cirebon_2
Trio Stand Up Comedy Indonesia yaitu Gilang Bhaskara, Ge Pamungkas, Kemal Pahlevi hadir di Z Party. Foto: Yamaha Indonesia

Cirebon (naikmotor) –  Yamaha menggelar Z Party mengusung Zagoan Super Mio Z di Cirebon. Trio Stand Up Comedy Indonesia yaitu Gilang Bhaskara, Ge Pamungkas, Kemal Pahlevi datang memeriahkan pesta untuk masyarakat umum itu. Ketiganya juga memberikan hiburan Stand Up Comedy yang mampu membuat tertawa waarga Cirebon (1/5/2016).

Puncak peluncuran resmi Mio Z secara nasional dilakukan di ranah Jawa Barat itu dengan aktivitas bervariasi yang memaknai jiwa kepahlawanan dan membangkitkan gebyar kemeriahan di Grage Mall, Sabtu 30 April 2016. Sesuai karakter Mio Z sebagai “Zagoan Super” yang menginspirasi siapapun bisa jadi pahlawan dalam kehidupan sehari-harinya, pesta Z ini dibuka dengan Touring Heroism – Hero Is Me menggunakan Mio Z dan Mio M3 oleh konsumen dan komunitas.

Banyak aktivitas disiapkan untuk pengunjung di rangkaian launching Mio Z ini. Yang ditunggu-tunggu Trio Stand Up Comedy Indonesia yang dimotori Gilang Bhaskara, Ge Pamungkas, Kemal Pahlevi. Ketiganya aktif menyuarakan semangat Z dari ikutan turing naik Mio Z, menjelaskan keunggulan motor itu, jadi juri Stand Up Comedy Competition dan mengikuti rangkaian seremonial opening launching Mio Z Kumpul Zagoan.

Gilang, Ge dan Kemal bergabung dengan Management PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan Z Style menandai diluncurkannya Mio Z. Ladies drum percussion dan flashmob serentak di 4 area dalam Grage Mall menyemarakkan motor baru “Sobat Pas LibaZ Jalanan”itu.

”Kami memilih launching nasional Mio Z di Cirebon untuk memberikan suasana yang berbeda di area Jawa Barat sebagai salah satu market penting Yamaha. Di lokasi launching ini juga merupakan tempat hang out masyarakat dari Majalengka, Kuningan dan Indramayu, sehingga mudah mendapatkan keramaian. Antusias publik di sini sangat besar dan responnya positif,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM PT Yamaha Indonesia Motor Marketing (YIMM).

Dari siang hingga malam hari, Yamaha menjamu pengunjung dengan berbagai suguhan menarik. LED Dance, Stand Up Contest, Cosplay Competition, K Pop / Battle hiphop, test ride dan penampilan dua band lokal Second Civil dan Bambu Rasta. (Rls/nm)

Z_Party_Cirebon_1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here