2Stroke Fun Camp: Ini Kesan Pengguna Oli Cuprum Two Stroke di RX-King

0
Cuprum Indonesia dengan produknya Cuprum Two Stroke ikut mendukung event 2Stroke Fun Camp 2024. Foto: Arif

NaikMotor – Pada event 2Stroke Fun Camp, peserta berkesempatan menjajal pelumas campur mesin 2 Tak berteknologi tembaga ionik pelapis dari Inggris, Cuprum Two Stroke. Begini kata penggunanya 

2Stroke Fun Camp sendiri merupakan acara berkemah untuk guyubnya komunitas 2-tak dari berbagai jenis dan daerah. Kegiatan berkonsep MotoCamp dari komunitas 2Stroke Tangsel berkolaborasi dengan NaikMotor.com, bertempat di Villa ABL, Bogor pada (7-8/9/24) dihadiri lebih dari 130 peserta pengguna sepeda motor bermesin dua langkah. Mereka datang dari berbagai daerah seperti Jakarta, Tangerang, Depok hingga Bogor.

Konsep event ini ikut memikat Cuprum Motor Oil untuk berpartisipasi  sekaligus memperkenalkan produknya kepada kalangan komunitas. Sebagai pengguna sepeda motor jenis hobi, tentulah komunitas motor 2-Tak menjadi salah satu target sesuai dengan line up produk yang dimilikinya.

PT Cuprum Industries Indonesia selaku pemegang brand pelumas Cuprum, mempunyai satu produk khusus untuk sepeda motor 2-tak yakni Cuprum Two Stroke dengan kemasan 1 liter.

Baca Juga: Cuprum Motor Oil Pelumas Mesin untuk Pemotor Serius, Begini Teknologi asal Inggris yang Diadopsinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here