2Stroke Fun Camp Day 2: Simpan Memori Penuh Kesan (Galeri Foto)

0
2Stroke Fun Camp Day 2: Banyak Keseruan, Meriah, Galeri
Foto Para Peserta Foto: Wahyu

NaikMotor – 2Stroke Fun Camp kolaborasi komunitas 2Stroke Tangsel dengan NaikMotor.com, berikan pengalaman menyenangkan bagi seluruh pesertanya. Berbagai kegiatan positif dituangkan dalam 2 hari selama acara.

Acara kempingnya para pegiat sepeda motor 2-tak telah berakhir selama dua hari penyelenggaraan. 2Stroke Fun Camp yang digelar di Villa ABL, Puncak pada 7-8 September 2024, merupakan kegiatan guyub komunitas dari berbagai jenis sepeda motor 2-tak. Beragam jenis motor dari bebek hingga sportbike bermesin dua langkah menyerbu areal kegiatan untuk berbaur dalam kebersamaan.

Diselenggarakan oleh 2Stroke Tangsel yang berkolaborasi dengan NaikMotor.com, mengumpulkan sekitar 130 peserta selama 2 hari berlangsung. Dimulai dengan riding bareng di hari pertama, para peserta terus disuguhi kegiatan positif.

Diawali dengan pembukaan pada malam hari, lalu dilanjut dengan penampilan musik hingga larut malam. Di sela-sela itu, pembagian doorprize dan hadiah terus diberikan dari para sponsor yang turut ambil bagian dari acara ini. Adapun para sponsor yang mendukung gelaran ini antara lain KYB, Zeneos, Panca Garage, Lonerider Knalpot Balap, GMA Product Series, GMS Racing Product, Nibbi Racing, Bakso Mahkota Petojo, Cuprum Motor Oil, Vitalong C, 3D Airbrush.

“Pertama-tama terimakasih untuk semua partisipasinya bagi para peserta yang menjadikan acara ini bisa berlangsung. Terutama untuk para sponsor, yang membuat 2Stroke Fun Camp ini semakin meriah. Acara seperti ini akan terus dibalut dengan berbagai kegiatan positif dan semoga  bisa terus digelar tiap tahunnya,”sambut Akbar Ketua Panitia 2Stroke Fun Camp.

Baca Juga: 2Stroke Fun Camp Day 1: Zeneos Tires Kasih Satu Set Ban Untuk Peserta
2Stroke Fun Camp Day 2: Banyak Keseruan, Meriah, Galeri
Akbar Ketua Panitia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here