Race2 WorldSBK 2024 Prancis, Bulega Menang Ketika 3 Titan Crash

0
Race2 WorldSBK 2024 Prancis
Race 2 WorldSBK 2024 Prancis di Magny-Cours, (8/9/2024). Foto: worldsbk

NaikMotor – Pembalap Aruba.it-Ducati, Nicolo Bulega raih kemenangan ganda di Magny-Cours. Bulega memenangkan Race2 WorldSBK 2024 Prancis, setelah sebelumnya memenangkan Superpole Race, (8/9/2024).

Bulega sempat mengalami crash di Race 1. Namun, di Superpole Race dan Race 2 ia kembali bangkit dan mencatatkan kemenangan gandanya.

Sementara Putaran Kejuaraan Dunia Superbike di Prancis ini mencatatkan drama sensasional, ketika trio Titan: Pembalap BMW Toprak Razgatlioglu, Pembalap Yamaha Jonathan Rea, dan rekan setim Bulega Alvaro Bautista mengalami crash. Sehingga kesempatan memenangkan podium teratas menjadi besar.

Razgatlioglu mengalami crash saat FP1 sehingga harus dilarikan ke rumah sakit karena cedera dada. Sedangkan Rea mengalami cedera jari dan harus dioperasi setelah crash di Race 1. Bautista mengalami crash di Superpole Race setelah kontak dengan Pembalap lain dan cedera pada tulang iganya.

Dengan demikian, Bulega bisa mencatatkan kemenangan 2 race terakhir. Bahkan di Race 2, Bulega dominan sejak awal hingga akhir balapan kedua itu.

Baca Juga: Race1 WorldSBK 2024 Prancis, BMW Lanjutkan Kemenangan Berturut-turut

Race2 WorldSBK 2024 Prancis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here