Honda Thailand Talent Cup 2024 Putaran ke-4, Pembalap Indonesia Raih Podium

0
TTC 2024 Putaran ke+4
Badly raih podium di Honda Thailand Talent Cup 2024 putaran ke-4. Foto: honda

NaikMotor – Pembalap Indonesia binaan PT Astra Honda Motor (AHM) Muhammad Badly Ayatullah Massorong berhasil raih podium Honda Thailand Talent Cup (TTC) 2024 putaran ke-4. Podium perdana bagi Badly.diraih saat Race 2 Honda TTC 2024 putaran ke-4.

Honda TTC 2024 putaran ke-4 berlangsung di Chang International Circuit, Buriram, Thailand akhir pekan ini (7-8/9/2024). Badly raih podium ke-2 di Race 2, setelah terjatuh 2 kali di Race 1 meski sempat berada di posisi ke-2, (7/9/2024).

Bertekad untuk memberikan hasil yang lebih baik, pada Race kedua Badly kembali memacu motornya dengan apik. Memulai balapan dari posisi ke-2 membuat Badly percaya diri dapat memberikan hasil terbaik.

Sesaat setelah mulainya balapan, pebalap muda berbakat ini berhasil mempertahankan posisi di depan. Namun, pada lap ketiga ia menghadapi persaingan yang ketat sehingga harus berulang kali turun ke posisi bawah.

Menuju pertengahan balapan, Badly berhasil masuk ke barisan depan hingga sempat memimpin jalannya balapan. Sengitnya kompetisi di posisi puncak menjadi aksi mendebarkan hingga penghujung balapan. Dengan kompetensi balap yang optimal, Badly berhasil menyelesaikan balapan pada posisi kedua sekaligus menjadi raihan podium perdananya.

Baca Juga: TTC 2022 Seri V: Decksa Podium ke-2 Race1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here