MotoGP San Marino 2024: Marc Marquez, Start akan Menentukan Balapan

0

“Kami merusak akhir pekan dengan insiden saat kualifikasi. Lap yang tidak saya selesaikan mungkin telah menempatkan saya di baris kedua dan itu akan mengubah tujuan balapan kali ini secara drastis,” ungkap pembalap bernomor #93 ini.

“Sprint Race kali ini kami melakukan semua yang kami bisa dan beberapa kali menyalip dengan baik di trek yang sangat sulit untuk melakukannya. Balapan hari Minggu akan ditentukan di detik-detik awal, karena start yang baik dapat sangat membantu kami,” ujar Marc Marquez.

Sementara Alex Marquez merasa beruntung dengan balapan kali ini dengan posisi start yang menguntungkan. “Ini bukan balapan yang mudah, tetapi saya harus katakan bahwa ini adalah Sabtu yang positif di mana kami mampu membalikkan keadaan akhir pekan berkat memasuki Q2 dan melakukan kualifikasi yang baik.”

“Saya membuat beberapa kesalahan di awal Sprint Race, tetapi kecepatannya tidak terlalu buruk dan saya pikir kami dapat berjuang untuk kembali makin nyaman bersaing di posisi sepuluh besar pada balapan hari Minggu,” yakin pembalap bernomor #73 ini. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here