2Stroke Fun Camp Day 1: Zeneos Tires Kasih Satu Set Ban Untuk Peserta

0
2Stroke Fun Camp Day 1: Zeneos Tires Kasih Satu Set Ban Untuk Peserta
2Stroke Fun Camp Day 1: Zeneos Tires Kasih Satu Set Ban Untuk Peserta. Foto: Wahyu

NaikMotor – 2Stroke Fun Camp yang digelar di Villa ABL, Bogor pada 7-8 September 2024, menjadi momen kebersamaan bagi seluruh pesertanya.

2Stroke Fun Camp merupakan kegiatan kemah yang diselenggara oleh komunitas 2Stroke Tangsel berkolaborasi dengan NaikMotor.com. Acara kemping bersama itu mengajak seluruh pecinta motor 2-tak untuk guyub bersama menjalin keakraban.

2Stroke Fun Camp Day 1: Zeneos Tires Kasih Satu Set Ban Untuk PesertaAcara ini diawali dengan titik kumpul di MotoExpress Jati Raya, Pamulang. Sekitar 35 motoris 2-tak ikut dalam riding bareng menuju venue.

PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban Zeneos Tires. Yang juga sebagai sponsor utama dalam 2Stroke Fun Camp, turut memeriahkan dengan membagikan satu set ban ban Zeneos Tires.

Salah satu sepeda motor peserta itu, secara cuma-cuma diganti bannya dengan ban Zeneos ZN77. Ban tersebut juga cocok untuk penggunaan sepeda motor bebek 2-tak.

ZN77 merupakan ban yang memiliki teknologi terbaru (AGED) dalam pattern design banya. ZN 77 sebagai primadona baru bagi mereka yang menjadikan ban sebagai bagian dari suatu Art.2Stroke Fun Camp Day 1: Zeneos Tires Kasih Satu Set Ban Untuk Peserta

Setelah itu, para peserta mempersiapkan diri memulai perjalan dengan jarak tempuh sekitar 1 setengah jam. Perjalanan mengambil rute Gunung Sindur, Parung, lalu menuju Puncak via Summarecon Bogor.

Selain itu, acara ini turut didukung oleh KYB, Cuprum Oil, GMA Product Series, Cargloss, Taichi, G-Ren, Lone Rider, GMS, Nibbi, Panca Garage dan masih banyak lagi. Tercatat telah terdaftar lebih dari 100 peserta telah memenuhi tenda-tenda yang disediakan. (Alvito/Contrib/NM)

Baca Juga: 2Stroke Fun Camp, Berkemah Bersama Para Pecinta Motor 2-Tak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here