FP WorldSBK 2024 Prancis, Razgatlioglu Tidak Fit untuk Lanjut Balapan

0
FP WorldSBK 2024 Prancis
Razgatlioglu crash saat FP2 WorldSBK 2024 Prancis. Foto: worldsbk

NaikMotor – Pembalap ROKiT BMW Motorrad, Toprak Razgatlioglu dinyatakan tidak fit melanjutkan putaran Magny-Cours. Razgatlioglu mengalami crash saat FP 2 WorldSBK 2024 Prancis, (6/9/2024).

Razgatlioglu yang memimpin klasemen WorldSBK 2024 harus meninggalkan trek Magny-Cours karena mengalami cedera setelah crash di FP 2 putaran Prancis. Pembalap asal Turki terlempar dari BMW-nya di R14 saat FP2.

Sesaat Razgatlioglu dibawa ke pusat medis, karena cedera di bagian dadanya. Kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk tindakan lebih lanjut. Hasil evaluasi rumah sakit, Razgatlioglu dinyatakan tidak fit untuk melanjutkan putaran Prancis karena pneumothorax.

Sebelumnya Juara WorldSBK 2021 itu memimpin FP1 dengan catatan waktu di atas 1 menit 36 detik sebagai satu dari 2 Pembalap yang mencapai itu. Di FP1 3 Pembalap BMW di posisi teratas, ia diikuti Garrett Gerloff dari Bonovo Action BMW dan rekan setimnya Michael van der Mark.

Di FP2 setelah Razgatlioglu mengalami crash. kepemimpinan diambil alih van der Mark. Ia mendapat kesempatan untuk meraih posisi teratas.

Baca Juga:Pirelli di WorldSBK 2024 Prancis Hadirkan 3 Ban Baru
FP WorldSBK 2024 Prancis
Michael van der Mark

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here