Gaet Anak Muda, Wahana Perkenalkan Honda BeAT Terbaru Lewat Honda DBL

0

Seperti tradisi, Honda DBL Jakarta Region setiap tahunnya selalu memperkenalkan produk line up sepeda motor Honda terbaik untuk pemula yang menggunakan sepeda motor untuk mobilitas sehari-hari.

Pada gelaran Honda DBL North & Central Jakarta Region tahun ini, dua jagoan motor matic Honda berkubikasi mesin 110cc kembali hadir, yaitu New Honda BeAT dan Honda BeAT Street.

Motor matic terbaru ini tentunya dilirik oleh para siswa/siswi yang hadir menyaksikan pertandingan babak final.

New Honda BeAT dan New BeAT Street  diperkenalkan pada event Jakarta Fair Kemayoran, Juni 2024 lalu memiliki banyak pilihan warna yang pastinya sangat digemari kaum muda.

Bentuknya yang compact ditambah dengan fitur modern, membuatnya mudah digunakan oleh siapa saja, termasuk para pelajar yang baru mulai mengendarai sepeda motor.

“Lebih dekat dengan para pemula yang baru menggunakan sepeda motor, di tahun ini kami kenalkan keluarga AT Honda yang banyak diminati, yaitu New BeAT dan New BeAT Street. Ini adalah cara kami memperkenalkan produk sepeda motor Honda untuk kaum muda,” tutup pria yang juga hobi bermain basket ini. (Yuka/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here