Miguel Oliveira Resmi Bergabung Pramac Yamaha Untuk MotoGP 2025

0
Miguel Oliveira
Miguel Oliveira bergabung Pramac Yamaha. Foto: Yamaha Racing

TNaikMotor – Miguel Oliveira resmi bergabung ke Pramac Yamaha untuk MotoGP 2025.

Sehari sebelum MotoGP San Marino di Misano, Yamaha dan Pramac resmi mengumumkan tim Pramac Racing yang baru dibentuk menunjuk Miguel Oliveira untuk musim 2025.

Yamaha menginginkan pembalap yang telah memiliki pengalaman. Oliveira yang sebelumnya menunggangi Aprilia, langsung menandatangani kontrak langsung dengan Yamaha hingga akhir musim 2026.

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk mewakili merek ikonik dalam olahraga seperti Yamaha. Selama tahun-tahun kebangkitan dan kedatangan saya di MotoGP, saya selalu memandang motor bertema biru dengan penuh antusias,” ujarnya.

“Sekarang menjadi kenyataan dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Yamaha Motor Company atas komitmen mereka kepada saya selama fase transisi penting dari proyek ini. Lin Jarvis adalah tokoh kunci dalam memulai diskusi dan mewujudkan proyek ini. Saya percaya bisa berguna dalam fase transisi ini untuk membawa Yamaha kembali ke puncak,”

“Terima kasih pula kepada Campinoti, Gino Borsoi, dan seluruh tim Pramac yang telah memulai perjalanan ini bersama-sama. Saya sangat bahagia dan bersemangat untuk memulai babak baru ini.” lanjutnya.

Baca Juga: Pramac Tinggalkan Ducati Beralih ke Yamaha untuk MotoGP 2025
Pramac Racing resmi hengkang ke Yamaha mulai musim 2025. Foto: Pramac

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here