Buat Komunikasi Touring, Retouch Luncurkan Intercomm X8 MAX Series 10 Rider Mesh

0

Retouch Luncuran X8 MAX Series 10 Rider Mesh dan Produk Lainnya

“Lampu ini juga bisa di custom simbol seperti kode nama Anda. Future Eyes Galaxy X3 ini dapat dipasang di depan dan maupun di samping,” tuturnya.

Keunggulan lainnya adalah Future Eyes Galaxy ini bisa disetel sesuai dengan tinggi rendahnya sorotan lampu yang anda inginkan. Menurutnya, Future Eyes Galaxy X3 ini plug and play dengan berbagai model sepeda motor. Pembeliannya juga tidak membutuhkan tambahan perangkat elektronik karena telah dijamin keamanannya,” tutur Ani Lee

Semua produk Retouch Indonesia ini bergaransi. Garansi yang diberikan mulai dari enam bulan hingga dua tahun.

“Pelayanan Retouch Indonesia adalah mengganti unit dengan yang baru apabila bermasalah tanpa terjadinya human error. Dengan senang hati, dealer kami akan melayani Anda dengan baik sesuai dengan keluhan yang Anda sampaikan,” katanya lagi.

Hal senada juga dikatakan Boy Hamzah. Sebagai publik figur, dirinya sudah mengenal Retouch Indonesia telah lama. Ia juga sudah membuktikan dengan pemakaian produk Retouch sebelumnya. Menurutnya, Retouch Indonesia terus memberikan yang terbaiknya untuk para pecinta otomotif roda dua di Indonesia, khususnya yang ‘doyan’ touring.

“Selama saya menggunakan produk Retouch, saya sangat senang, kenyamanan berkendara makin tenang dan aman. Tidak percaya, coba buktikan sendiri,” kata pemain film Macan Kemayoran tahun 2007, Nikita, 2009 dan pemain FTV.

Retouch Indonesia ingin membangun ekosistem loT yang cerdas untuk perjalanan sepeda motor di Indonesia. Intercom ini sebagai pintu masuk, menghubungkan riding sistem, lampu tembak, dan lain lain yang menghubungkan semua produk Retouch dengan sensor, tinggal perintah suara aja, lebih cerdas, lebih aman, lebih free.

Produk Retouch Indonesia sebagai perusahaan yang berfokus dalam menyediakan aksesori sepeda motor di Indonesia. Retouch Indonesia sudah memperluas jaringannya di seluruh pelosok Indonesia. Dealernya juga sudah lebih dari 500 tempat yang siap memberikan pelayanan terbaiknya.

Baca Juga: Astra Financial Raih Transaksi Positif di GIIAS Jakarta dan Surabaya 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here