Buat Komunikasi Touring, Retouch Luncurkan Intercomm X8 MAX Series 10 Rider Mesh

0

Retouch Luncuran X8 MAX Series 10 Rider Mesh dan Produk Lainnya

“Retouch X8 MAX Series adalah produk yang sangat bermanfaat, khususnya para pengendara yang hobi touring. Harganya dibanderol cukup murah Rp1.590.000,” kata Ani Lee, CEO PT Mei Tech Indo Resources (Retouch Indonesia).

Retouch X8 MAX Series juga sudah dimanjakan dengan sistem perintah suara (voice command-bahasa Inggris) sehingga lebih memudahkan para riders berkendara, tanpa harus menekan tombol seperti menyalakan musik sampai menghubungkan dengan peta google.

PT Mei Tech Indo Resources (Retouch Indonesia) juga memperkenalkan dashcam terbarunya yang sangat dinanti untuk para biker, yaitu Retouch Sprite 2. Kamera dipasangkan di belakang dan depan motor. Sehingga perjalanan Anda kemana pun dan kapan pun tujuannya akan terpantau dengan kamera ini. Retouch Sprite 2 juga sudah dilengkapi TPMS untuk memonitor tekanan ban agar lebih aman dalam berkendara.

“Dashcam ini sudah di support carplay dan android auto, terhubung dengan konektivitas aplikasi. Dengan adanya kamera ini, mobilitas kita memakai motor sangat nyaman dan aman. Kamera ini pas dipasangkan di segala jenis motor. Mulai roda dua matic, bebek, sport bahkan motor gede (moge). Perihal harganya tidak usah diragukan. Sangat terjangkau untuk kalangan bikers,” ucapnya.

Kamera ini dapat merekam seluruh kejadian selama empat jam selanjutnya akan overlap dengan otomatis dari record awal. Dan juga dilengkapi dengan memory card kapasitas 64G. Perjalanan Anda semakin lengkap dengan ditambahkannya lampu penerang jalan yang sangat terang, menembus gelapnya malam.

Di kesempatan ini juga Retouch Indonesia launching lampu tembak yang dinamakan Future Eyes Galaxy X3. Lampu sorot yang memberikan penerangan maksimal di keadaan gelap yang minim ini adalah pengembangan dari lampu Future Eyes sebelumnya. Dipastikan, lampu sorot ini sangat keren untuk memberikan pencahayaan saat para riders berpetualang di atas motor.

Baca Juga: Noma Suzaku 150 2025, Kloningan Vespa 946 dengan Harga TerjangkauRetouch Luncuran X8 MAX Series 10 Rider Mesh dan Produk Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here