Buat Komunikasi Touring, Retouch Luncurkan Intercomm X8 MAX Series 10 Rider Mesh

0
Retouch Luncuran X8 MAX Series 10 Rider Mesh dan Produk Lainnya
Peluncuran Retouch X8 MAX Series. Foto: Retouch

Naikotor – Retouch luncurkan intercom X8 MAX Series dan berbagai lini terbarunya, di Ballroom Candi Bentar Pondok Putri Duyung Ancol, Jakarta Utara pada (5/09/24).

Retouch adalah brand terkenal di dunia otomotif roda dua dari PT Mei Tech Indo Resources (Retouch Indonesia. Produk-produknya sudah dipakai di kalangan bikers dan penunggang roda dua yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

Satu diantara produk Retouch adalah intercom. Retouch intercom bluetooth ini sangat familiar di Indonesia. Pengguna roda dua menggunakan alat komunikasi ini agar konsentrasinya tetap fokus dan safety dalam berkendara.

Retouch memperkenalkan produk terbarunya di Tanah Air tercinta. Retouch X8 MAX Series hadir untuk Anda agar lebih nyaman dan lebih leluasa saat berkomunikasi dengan pengendara lainnya. X8 MAX Series pengembangan teknologi dari Retouch sebelumnya, Retouch X3, Retouch X5 dan Retouch New X5.

Tentunya di produk teranyarnya ini, Retouch X8 MAX Series lebih dapat diandalkan dan sangat mudah diletakkan di helm para penunggang motor. Retouch X8 MAX Series sudah dilengkapi dengan bluetooth yang mudah terkoneksi dengan handphone Anda. Konektivitasnya sangat baik dengan jarak yang jauh hingga mencapai 3 kilometer. Suara yang dihasilkannya pun sangat jelas dan jernih.

Fitur lainnya yang diunggulkan adalah Retouch X8 MAX Series dapat terhubung dengan (10) sepuluh koneksi yang siap berkomunikasi dengan lancar, sehingga perjalanan anda bersama club atau pun rombongan dapat terpantau dengan mudah.

Retouch X8 MAX Series ini juga sudah memiliki sistem lightning fast connection, dengan 1 detik bisa langsung grup mesh, dan cara lainnya, satu kali klik tombol interkom, atau voice command bisa langsung grup mesh. Intercom ini sangat ringan dan sudah waterproof.

Baca Juga: Paolo Pavesio Jadi Bos Baru Tim Yamaha MotoGP Gantikan Lin JarvisRetouch Luncuran X8 MAX Series 10 Rider Mesh dan Produk Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here