Paolo Pavesio Jadi Bos Baru Tim Yamaha MotoGP Gantikan Lin Jarvis

0
Pramac Racing resmi hengkang ke Yamaha mulai musim 2025. Foto: Pramac

Lin Jarvis memimpin Yamaha meraih delapan gelar pebalap, enam konstruktor, dan tujuh gelar tim. Jarvis akan tetap bersama Yamaha sebagai penasihat senior.

“Baik secara pribadi maupun atas nama Yamaha, saya mengucapkan terima kasih kepada Lin atas dedikasi dan prestasinya selama 26 tahun terakhir,” kata Takahiro Sumi, General Manager Divisi Pengembangan Olahraga Motor.

“Komitmen, kerja keras, dan kualitas kepemimpinannya telah memberikan kontribusi signifikan terhadap kesuksesan Yamaha di MotoGP dan saya senang kami dapat terus mengandalkan pengetahuan dan pengalamannya di masa depan.”

“Lin akan digantikan oleh Paolo Pavesio, yang membawa segudang pengalaman dari YME, di mana sebagai Direktur Pemasaran dan Motorsport ia memimpin tim Yamaha meraih gelar juara dunia di Superbike World Championship, EWC dan MXGP. Saya menantikan untuk menyambut Paolo ke YMR pada bulan Januari dan saya yakin bahwa di bawah kepemimpinannya Yamaha dapat mengamankan kesuksesan masa depan di MotoGP yang kita semua perjuangkan.” tutupnya. (Yuka/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here