Honda di Hari Pelanggan Nasional 2024, Beri Kejutan ke Konsumen di 29 Jaringan

0
Hari Pelanggan Nasional 2024
Pelayanan konsumen Honda langsung oleh petinggi dealer. Foto: honda

NaikMotor – Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2024, PT Astra Honda Motor (AHM) dan 29 jaringan main dealer sepeda motor Honda di seluruh Indonesia memberikan kejutan kepada konsumennya.

Selain itu, di Hari Pelanggan Nasional 2024 Honda dan 29 jaringan main dealer dengan beragam kegiatan yang menyenangkan dan berkesan. Kegiatan itu berlangsung sepanjang bulan September untuk memanjakan konsumen sepeda motor Honda.

Melalui tema “Lebih Dekat, Lebih Hangat”, sebanyak 1.633 Dealer sepeda motor Honda menggelar beragam kegiatan kebersamaan untuk mempererat hubungan AHM dan jaringan sepeda motor Honda dengan konsumen setianya. Pada hari besar bagi konsumen Indonesia ini, jajaran manajemen AHM dan jaringan sepeda motor Honda turut hadir secara langsung dalam pengantaran unit sepeda motor bagi konsumen.

Apresiasi kepada konsumen pada Hari Pelanggan Nasional juga disampaikan para pimpinan main dealer dan karyawan melalui media sosial. Serangkaian apresiasi juga dihadirkan dengan kegiatan unik bersama konsumen di showroom atau bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

General Manager Honda Customer Care Center AHM Antok Yuniarso mengatakan Hari Pelanggan Nasional menjadi salah satu momentum bagi layanan jaringan sepeda motor Honda untuk memberikan apresiasi langsung kepada konsumen setia sepeda motor Honda. Apresiasi diberikan bagi setiap konsumen yang menggunakan produk dan layanan sepeda motor Honda di dalam aktivitas sehari-harinya.

Baca juga: Wahana Berikan Promo Servis Motor Honda di Bulan September, Begini Caranya

Hari Pelanggan Nasional 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here