Momotor.id Adira Finance Gelar Hari Cicilan Lunas 2024, dengan Kompetisi Berhadiah Jutaan

0
Momotor.id Harcilnas 2024
Hari Cicilan Lunas 2024 momotor.id Adira Finance. Foto: adira

NaikMotor – Momotor.id dari Adira Finance ajak semua untuk ikutan kompetisi dance challenge yang berhadiah e-wallet jutaan rupiah, sambut Harinya Cicilan Lunas 2024.

Momotor.id merupakan platform marketplace dari Adira Finance yang menampilkan beragam motor bekas dari berbagai brand. Selain menawarkan kemudahan transaksi langsung antara penjual dan pembeli, pengguna juga bisa memanfaatkan opsi pembiayaan dari Adira Finance untuk pembelian motor bekas di momotor.id.

Menyambut program Harinya Cicilan Lunas (HARCILNAS) 2024 Adira Finance, Momotor.id mengadakan perlombaan yang bisa diikuti siapa saja. Sedikit info, “Harinya Cicilan Lunas 2024” adalah program undian berhadiah untuk Konsumen Adira Finance yang aktif dengan cara menukarkan adirapoin dengan kupon undian.

Hadiah undian pada program Harcilnas sendiri cukup beragam, mulai dari hadiah utama, hadiah hiburan dan hadiah tambahan. Hadiah utama berupa pelunasan seluruh sisa angsuran yakni Angsuran x Sisa Tenor, untuk 34 orang Pemenang. Serta, Hadiah hiburan
berupa Pelunasan 1X angsuran, untuk 340 orang Pemenang.

Baca Juga: Momotor.id Hadirkan Tukar Tambah Untuk Semua Unit di Jakarta Fair 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here