Ban Belakang Baru Pirelli Cetak Rekor di MotoGP 2024 Aragon

0
Ban Belakang Baru Pirelli
David Alonso

Barbier menambahkan, “Ban pengembangan D0532 yang lembut menerima umpan balik yang luar biasa dari para pembalap Moto2, yang mengonfirmasi popularitas yang telah diperolehnya di Sachsenring, dan memberikan kontribusi yang menentukan bagi rekor lintasan baru sepanjang masa yang dibuat oleh Alonso Lopez dalam Latihan 1.”

“Pada sesi yang sama, Lopez telah memecahkan rekor sebelumnya dengan menggunakan SC2 (sedang) dan SC0 (lunak) yang telah menempuh 9 putaran, sebuah tanda positif yang menegaskan kemanjuran semua opsi yang tersedia untuk kelas ini, termasuk solusi standar. Rekor lintasan baru juga tercipta di Moto3 pada Latihan 1, berkat David Alonso, yang menggunakan dua opsi SC2 standar sedang, sebuah hasil yang sangat positif mengingat aspalnya masih baru. Hujan semalam mengakibatkan lintasan basah dan kotor pagi ini.”

“Pada sesi latihan pagi, para pembalap di kedua kategori menguji ban hujan SCR1, yang belum banyak mereka gunakan. Itu adalah sesi yang cukup berguna untuk lebih memahami karakteristik ban ini dan mempelajari lebih lanjut tentang pengelolaan tekanan. Kondisi lintasan membaik untuk kualifikasi, yang menegaskan kinerja luar biasa dari D0532 dan solusi standar lainnya,” pungkasnya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here