Suzuki Owners Fun Race 2024: Ketika Suzuki GSX-R150 dan Satria F150 Turun Balap Lagi

0

Suzuki juga menghadirkan kontes custom dan modifikasi sepeda motor, dengan tujuan penyaluran kreativitas serta inovasi para peserta dalam memodifikasi sepeda motor mereka.

Pada kontes modifikasi Suzuki Satria F150 dimenangkan oleh Adi Santoso dengan nilai poling mencapai 206-point, sedangkan pada modifikasi GSX Series dimenangkan oleh Kevin Julius dengan perolehan 175 point.

Ada pula layanan Service Station yang menawarkan penggantian oli dan pengecekan motor secara gratis untuk 50-unit GSX serta Satria, serta potongan harga khusus untuk layanan service maupun spare parts.

“Melalui acara Fun Race and Gathering, kami memberikan wujud nyata dari komitmen Suzuki untuk memperkuat solidaritas dan mendukung komunitas penggemar sepeda motor Suzuki. Ke depannya, kami ingin terus dapat berinovasi menciptakan sebuah platform di mana para pemilik kendaraan dapat berkumpul, berbagi pengalaman, dan merayakan kecintaan mereka terhadap sepeda motor. Melalui kompetisi balap, kontes modifikasi yang inovatif, layanan servis yang kami tawarkan, serta beragam hadiah menarik, kami berharap dapat mempererat hubungan dengan komunitas yang merupakan bagian dari Suzuki juga,” tutup Shinozaki. (Yuka/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here