Suzuki Owners Fun Race 2024: Ketika Suzuki GSX-R150 dan Satria F150 Turun Balap Lagi

0

“Saya cukup menantikan event ini karena bisa bertemu dengan bikers-bikers Suzuki yang sangat loyal dan sudah memberikan masukan sejak lama untuk Suzuki bisa menggelar balap lagi. Kami berharap penyelenggaraan kegiatan dapat memberikan pengaruh positif dan kami siap menggelar kompetisi seperti ini kembali karena antusias yang tinggi,” tuturnya.

Aryasena Arjuna Setyaji, seorang mahasiswa yang berhasil meraih dua kemenangan bergengsi secara bersamaan di kelas GSX-R150 Standard dan Open mengatakan alasannya mengikuti event balap ini.

“Karena memang hobi balap dan ingin menyalurkannya secara benar, Suzuki sudah menyediakan wadah yang sangat baik untuk para penikmat dan anggota komunitas balap. Banyak teman-teman dapat menunjukkan keahlian balap kami di sini. Menurut saya, GSX-R150 adalah motor yang ideal untuk penggunaan sehari-hari serta kompetisi karena bodinya ramping, ditambah tenaganya besar tanpa perlu dimodifikasi sedemikian rupa,” ungkap Aryasena.

Selain itu, Avil Maulana Akbar, salah satu peserta Satria F150 Standard mengatakan ini menjadi kesempatan untuk menyelami dunia adu kecepatan secara lebih jauh serta benar.

“Kalau bagi saya bisa menambah peluang semakin sering balapan. Apalagi event ini khusus motor Suzuki, bisa cari teman dan wawasan untuk bisa beradaptasi sekalian mengenal modifikasi-modifikasi yang pas untuk balapan. Semoga event ini semakin sering diselenggarakan,” tutur Avil.

Baca Juga: Suzuki Satria 120 R, Incaran Pecinta 2-Tak Tanah Air Saat Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here