Dominasi Tim Honda Daya Jayadi Racing di Kejurda Road Race Jabar 2024 Putaran Dua

0
Pada Race 1, Arkana dan Andra menunjukkan performa yang impresif. Start yang baik membawa keduanya langsung masuk ke grup terdepan, bersaing ketat dengan 12 pembalap lainnya. Arkana memimpin balapan dengan konsistensi yang luar biasa, sementara Andra berada di posisi ketiga.

Hingga akhir Race 1, Arkana berhasil mempertahankan posisinya sebagai yang tercepat dan finis di posisi pertama, mengantongi 25 poin. Sementara Andra berhasil menyelesaikan balapan di posisi ketiga dengan perolehan 16 poin.

Memasuki Race 2, balapan kembali berlangsung seru. Arkana kembali memulai balapan dengan baik dan kembali memimpin balapan. Andra turut menunjukkan kelasnya dengan berhasil mengambil alih posisi kedua di awal balapan.

Namun, di pertengahan balapan, posisi Andra sempat tergeser ke urutan ketiga karena aksi overtaking dari pembalap lain. Namun ia berhasil merebut kembali posisi kedua setelah pertarungan sengit jelang lap terakhir.

Bendera finis berkibar, Arkana kembali mengukuhkan dominasinya dengan meraih juara pertama dengan tambahan 25 poin. Sedangkan Andra meraih 20 poin setelah finish di urutan kedua.

Baca Juga: Tim Daya Jayadi Raih Poin di Motoprix 2024 Putaran 2 di Tasikmalaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here