Perkenalkan Motor Listrik EM1, Wahana Gelar Honda EV Exhibition

0

“Kami sangat antusias untuk menyapa warga Tangerang dan secara lebih komprehensif perkenalkan motor listrik Honda melalui Honda EV Exhibition. Jadi momen berharga bagi kami untuk menjawab apa yang konsumen inginkan sekaligus memberikan pemahaman terhadap sepeda motor listrik Honda dan memberikan solusi mobilitas yang lebih ramah lingkungan,” ujar Division Head of Marketing Planning & Analyst, Andra Friandana.

PT Wahana Makmur Sejati tawarkan promo spesial di Honda EV Exhibition. Ada potongan harga sampai dengan Rp 18,1 juta untuk pembelian EM1 dan EM1 plus secara tunai ataupun kredit. Konsumen yang ingin melakukan pembelian secara kredit akan mendapatkan tambahan potongan tenor hingga 3 kali cicilan.

Honda EV Exhibition juga menjadi cara memperkuat hubungan dengan konsumen, serta menunjukan komitmen PT Wahana Makmur Sejati dalam mendukung mobilitas berkelanjutan. Melalui event ini konsumen dapat lebih memahami bagaimana motor listrik Honda dapat menjadi pilihan terbaik untuk kebutuhan mobilitas mereka.

“Bukan hanya sekedar memperkenalkan, Honda EV Exhibition juga punya arti penting dalam mendukung ekosistem sepeda motor listrik Honda tumbuh secara positif khususnya di wilayah Jakarta – Tangerang,” lanjut Andra. (Yuka/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here