Perkenalkan Motor Listrik EM1, Wahana Gelar Honda EV Exhibition

0
Honda EV Exhibition
Wahana Makmur Sejati gelar Honda EV Exhibition. Foto: WMS

NaikMotor – Main dealer Honda Jakarta-Tangerang memperkenalkan sepeda motor listriknya untuk Kota Tangerang. Honda EM1, ditampilkan Wahana dalam Honda EV Exhibition.

PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta – Tangerang, menggelar Honda EV Exhibition untuk memperkenalkan produk motor listrik Honda EM1 di AEON Mall BSD, Tangerang, 20 Agustus 2024 hingga 1 September 2024.

Hal ini sebagai upaya WMS untuk lebih dekat dengan konsumen setianya sekaligus memperkenalkan produk sepeda motor listrik terbaru Honda, yang hadir dalam dua model yaitu EM1 dan EM1 Plus.

Honda EV Exhibition menjadi sarana bagi masyarakat untuk mengenal lebih jauh motor listrik Honda EM1 dan EM1 Plus. Kedua model ini menampilkan desain modern serta teknologi canggih yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat urban dengan tetap menjaga kelestarian lingkungan.

Pengunjung event akan mendapatkan kesempatan eksklusif untuk melihat langsung, mencoba, serta memahami lebih dalam tentang keunggulan dan fitur-fitur inovatif yang ditawarkan oleh produk sepeda motor listrik ini.

Baca Juga: Kapan Servis Skuter Listrik Honda EM1 e: di e-Shop Wahana Honda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here