ASV Baracuta, Jas Hujan Premium GMA Product Series, Bahannya Tidak Mudah Panas

0

ASV Baracuta Jas Hujan Premium GMA Product Series Bahannya Tidak Mudah Panas

Bahan tersebut disebut ASV-DV Fabric, yalni material parasut 100% Nylon Taslon yang dilaminasi dengan film TPU putih. Pada bagian kepala terdapat penutup atau hood yang bisa dilepas dengan kancing serta tali untuk mengencangkan bagian kepala.

Terdapat tiga kantong praktis dan aman untuk menyimpan barang saat hujan. Kantong-kantong tersebut berada di bagian dada kiri, perut kanan dan kiri, serta di bagian dalam tepatnya di belakang dada kiri. Semakin aman dari hujan, jas hujan premium ini memiliki proteksi ganda di setiap bagian zippernya.

Selain itu, terdapat reflektif untuk penerangan bagi pengendara lain di malam hari. Bagian reflektif tersebut terletak pada logo ASV Baracuta di dada kiri dan logo ASV di belakang serta garis di punggung. Sementara di bagian belakang ada pada strap kanan dan kiri pinggang dan strap di bagian kaki. Multi-strap juga disertakan pergelangan dan lengan dan terdapat juga pada bagian leher.

Fitur lainnya adalah Inner Mesh di mana bagian dalamnya dilapisi jaring-jaring yang membuat pengendara nyaman saat penggunaan waktu lama. Sementara untuk sirkulasi udara panas agar dapat dikeluarkan tersedia Dual Air-Vent di belakang kanan dan kiri.

Mengenai ketersediaan dan harga, ASV Baracuta terdapat dua pilihan warna yakni Tactical Dark Gray dan Gray. GMA Product Series membandrol jas hujan ASV premium ini seharga Rp 900 Ribu, dengan ukuran mulai dari L hingga XXL dan dilengkapi tas praktis untuk penyimpanannya. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here