ASV Baracuta, Jas Hujan Premium GMA Product Series, Bahannya Tidak Mudah Panas

0
ASV Baracuta Jas Hujan Premium GMA Product Series Bahannya Tidak Mudah Panas
ASV Baracuta Jas Hujan Premium. Foto: GMA

NaikMotor – GMA Product Series hadirkan jas hujan nyaman tidak membuat gerah, ASV Baracuta. Jas hujan berdesain seperti jaket parka, jadi tetap stylish. 

GMA Product Series merupakan produsen aksesori dan perlengkapan berkendara. Mereka menyediakannya mulai dari Wwndshield, bodi, lampu, hingga jas hujan.

Salah satu produk jas hujan mereka adalah merek ASV,  yang juga memiliki desain modern dan kekinian. ASV sendiri telah dikenal sebagian motoris di Indonesia, dengan model ASV V2 yang cukup laris di pasaran saat ini.

Kali ini,  ASV baru meluncurkan model premium yang diklaim memiliki bahan tidak mudah panas namun ampuh menahan air. Model premium itu, dinamai Baracuta yang terdapat beberapa fitur utama, ykni Advaced Parachute, Hood, Kantong Praktis, Protection ganda, Reflektif, Velcro Multi-Strap, Inner Mesh, dan Dual Air-Vent.

Baracuta semakin terasa premium dengan penggunaan bahan Advanced Parachute, yang memiliki efek daun talas atau water repellent. Namun bahan ini tetap memberikan jalur angin untuk masuk melalui pori-pori yang sangat kecil. Hal itu yang membuat pengendara tidak mudah merasa gerah saat menggunakannya.

Baca Juga: Kode Diskon AstraOtoshop.com Hanya Berlaku Hingga 6-7 September 2024

ASV Baracuta Jas Hujan Premium GMA Product Series Bahannya Tidak Mudah Panas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here