Indonesian Custom Show 2024, Makna di Balik Tema Conjure Hard Stone

0

Sedangkan untuk Guest Builder Car menghadirkan Dede Edun, Mbahpedia dan Prorock. Tampil pula Car Garage Show Off oleh Kupu Kupu Malam, G-Speed, Lievik, Prorock, dan Rod Conspiracy Garage, sedangkan Bike Garage Show Off oleh Zadmax Custom x Tossan Servizio x Garasi Orang Tua, Bimo Custom Bike dan Mr. Grounds.

Ada pula penampilan dari Bike and Car Special Invitations Display, Custom Bicycle Show, Racing Car & Bike Show, Diecast Custom Competition by Diecast Migunani, Ride to ICS dan masih banyak lagi.

Selain itu, acara ini menghadirkan berbagai komunitas seperti Jogja 90’s, Partai Neraka Roadtrip dan Jogjakarta Vintage Club serta menghadirkan tattoo artist ternama seperti Heru Tatto, Durga Tattoo dan Peter Tatto.

Indonesian Custom Show 2024 turut menghadirkan entertainment menampilkan guest star yang akan membuat pengunjung berdendang bersama.

Di hari pertama, penampilan menarik oleh TipeX, Wishnu Santika dan Latoya. Sementara di hari kedua dimeriahkan oleh Progo Band dan Ndarboy Genk.

ICS 2024 memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk memenangkan Lucky Draw sebagai bentuk apresiasi bagi pecinta automotive berupa satu unit motor custom Suzuki GSX 250 dan satu unit mobil custom Opel Blazer yang akan diundi pada akhir acara.

Acara ini didukung oleh Silol, Bank BPD DIY, 23 Indonesia, Diplomat, Diton King, Indomobil Harley-Davidson of Jakarta, dan Angkasa Pura. Dukungan dari sponsor-sponsor ini menjadikan Indonesian Custom Show 2024 semakin istimewa dan memukau. (Yuka/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here