Indonesian Custom Show 2024, Makna di Balik Tema Conjure Hard Stone

0
Indonesian Custom Show 2024
Indonesian Custom Show 2024 sukses digelar. Foto: ICS

NaikMotor – Indonesian Custom Show 2024 di JEC Yogyakarta hadirkan ratusan modifikasi motor dan mobil custom dari seluruh Indonesia.

Indonesian Custom Show 2024 resmi digelar pada 31 Agustus – 1 September 2024 bertempat di Jogja Expo Center. Tahun ini, Indonesian Custom Show 2024 mengusung tagline ‘Conjure Hard Stone’.

“Tema ini diangkat untuk menggambarkan semangat para pelaku custom automotive dalam berkarya yang di mana doktrin yang dianut adalah doktrin penuh semangat, tidak kenal kecengengan, pesimis atau tidak kenal dengan bahasa lebay,” ujar Project Director Indonesian Custom Show, Budi Winarno di Yogyakarta, Sabtu (31/8/2024).

Lebih dari 200 mobil dan motor custom dari berbagai wilayah di Indonesia turut hadir. Pengunjung dapat melihat hasil kreativitas para builder, komunitas dan pecinta automotive custom yang berpartisipasi di ICS 2024 ini.

Salah satu highlight di sesi display custom car menghadirkan Mitsubishi Xpander AP4 milik Rifat Sungkar. Pembalap reli kenamaan Indonesia ini berkolaborasi dengan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Baca Juga: Indonesian Custom Show 2024 Digelar 31 Agustus sampai 1 September

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here