Motor Terbaik GIIAS 2024 Surabaya, Ada Benelli Napoleon

0
Terbaik GIIAS 2024 Surabaya
Booth Benelli Keeway di GIIAS 2024 Surabaya. Foto: benelli

NaikMotor – GIIAS 2024 Surabaya telah berakhir (1/9/2024) dengan luas pameran terbesar. GIIAS 2024 Surabaya juga telah menentukan sepeda motor terbaik.

Pada GIIAS 2024 Surabaya telah ditampilkan teknologi dan inovasi terbaru dari berbagai merek ternama di industri otomotif seperti Daihatsu, Honda, Hyundai, Lexus, Toyota, Toyota Commercial, dan VinFast, Audi, BYD, Chery, Citroen, DFSK, KIA, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Seres, Suzuki, VW, dan Wuling. Selain itu hadir pula merek-merek dari kendaraan roda dua, di antaranya Alva, Aprilia, Benelli, Keeway, Kupprum, Moto Guzzi, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, United E-motor, Vespa, dan Volta.

Sebagai apresiasi dan penghargaan kepada para peserta pameran yang telah berpartisipasi pada penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2024, panitia penyelenggara memberikan penghargaan yang terdiri dari tiga kategori yaitu Favorite Booth, Favorite Car, dan Favorite Motorcycle.

Di antara 10 merek sepeda motor peserta GIIAS Surabaya ada merek Benelli-Keeway. Di GIIAS, produk Benelli Napoleon Bob 500 menjadi favorit.

Baca Juga: Benelli dan Keeway Bukukan 50 SPK Selama BCA Expo 2024, Ini Strateginya

Terbaik GIIAS 2024 Surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here