Nonton MotoGP Mandalika 2024 Hanya Rp1 Saja, Pakai Aplikasi ini

0
Nonton MotoGP Mandalika Rp1
Press Conference Road to Pertamina GP of Indonesia di Jakarta, (26/8/2024). Foto: afid

NaikMotor – MotoGP 2024 Indonesia akan digelar di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Lombok, (27-29/9/2024). Ternyata nonton MotoGP Mandalika 2024 itu bisa hanya dengan Rp1 saja.

Penyelenggara MotoGP 2024 Indonesia, Injourney, ITDC dan MGPA akan menyelenggarakan balapan kelas dunia dengan terbuka bagi semua kalangan. Selain menyajikan balapan, akan ada berbagai kegiatan, seperti performa musik dengan band Slank, Gigi Ada Band, dan Geisha, serta kegiatan yang berkonten Indonesia.

“Dengan tagline ‘Ignite Your Thrills’, MotoGP Mandalika tahun ini akan menyajikan rangkaian aksi balap yang seru dan menegangkan dari para bintang MotoGP di sirkuit terindah di dunia, serta festival side event yang dirancang untuk menarik antusiasme dari seluruh lapisan masyarakat dengan penampilan artis-artis ternama,” jelas Chairman Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 Troy Warokka saat konferensi pers Road to Pertamina GP of Indonesia di Jakarta, Senin (26/8/2024).

Selain itu dengan menggandeng Livin’ Mandiri, nonton MotoGP Mandalika 2024 itu bisa hanya dengan Rp1 saja, untuk kategori Festival sebagai Friday Pass. Penawaran Livin’ Super Sale itu berlangsung dari 2-8 September 2024.

“Rp1 itu untuk Friday Pass dan untuk kategori festival, pembeliannya melalui Livin’ Mandiri. Kuotanya sesuai kapasitas kelas Festival di Mandalika. Jadi kita akan jual sebanyak-banyaknya untuk pembelian tanggal 2-8 September 2024,” kata Corporate Secretary Bank Mandiri Teuku Ali Usman, dalam kesempatan yang sama.

Baca Juga: Side Event MotoGP 2024 Indonesia akan Diisi Artis Indonesia: Slank, Gigi, Geisha, Ada Band

Nonton MotoGP Mandalika Rp1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here