Marc is Back! Ingin Sempurnakan Kemenangan di MotoGP Aragon

0

“Kami perlu menikmati momen ini: meskipun ini hanya sprint race, hasil kali ini adalah saatnya untuk dirayakan. Di sirkuit MotorLand Aragon adalah balapan yang sulit dan akan lebih sulit lagi di balapan penuh, terutama dalam hal manajemen ban, tetapi kami harus senang dan makin nyaman atas raihan kali ini. Kemenangan ini, meskipun kecil, adalah bagian dari kurva pembelajaran yang kami lalui,” ujar Marc.

Sementara sang adik juga tak kalah mengilap performnya dengan berhasil menamatkan balapan di posisi empat  “Awalnya tidak mudah. Pertama terkendala kesalahan Francesco Bagnaia – yang bisa saja terjadi – dan kemudian kesalahan saya sendiri yang membuat saya kehilangan kontak dengan para pesaing podium – saat Pedro menjauh,” ujar Alex Marquez.

“Saya melebar di tikungan ketujuh dan kehilangan lebih dari satu detik. Kecepatannya bagus, tetapi kami perlu meningkatkan feeling terhadap lintasan. Saya pikir kami dapat memainkan peran penting di sepanjang jarak balapan: Saya tidak yakin kami layak naik podium, tetapi kami memiliki apa yang diperlukan untuk finis di 5 besar.”

Hasil yang diraih di Sprint Race Aragon membuat persaingan di klasemen semakin ketat. Marc Marquez berada di posisi empat dengan 204 poin. Sedangkan Alex Marquez berada di posisi sembilan memiliki 104 poin. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here