Hasil Sprint Race MotoGP Aragon 2024: Marc Marquez Tak Tersentuh

0
Kemenangan Marquez di Sprint Race AragonGP 2024. Foto: Michelin

NaikMotor –  Hasil Sprint Race MotoGP Aragon 2024 membawa Marc Marquez merebut kemenangan pertamanya di musim ini. Marc tak tersentuh dikejar Jorge Martin dan Pedro Acosta sepanjang 11 lap.

Tissot Sprint Race MotoGP Aragon 2024 berlangsung pada Sabtu (31/08/24) di Motorland Aragon Spanyol dipimpin oleh peraih pole position, Marc Marquez dari Gresini Racing MotoGP. Balapan dimulai dengan insiden terjatuhnya Aleix Espargaro di tikungan pertama akibat bersenggolan dengan Fabio Giannantonio dari Pertamina Enduro VR46.

Sementara di barisan terdepan, Marc Marquez memimpin dengan baik yang disusul oleh Martin dan rookie Acosta. Sementara Francesco ‘Pecco’ Bagnaia mengalami masalah yang membuatnya tercecer dari barisan depan.

Sebelas putaran berlangsung, Marquez terus memimpin menjaga jarak aman dengan Martin dan Acosta. Mencetaka waktu tercepat Marc hanya berselisih 0.940 dengan martin pada putaran keempat.

Sementara di belakang terus bertempur untuk  merangsek ke depan di antaranya Alex Marquez dan Miguel Oliveira, sedangkan Pecco berusaha keras mengejar mereka dengan selisih waktu 1.078.

Lap keenam, Pecco melakukan kesalahan dengan melebar yang memberikan cela untuk Brad Binder yang menunggu di belakangnya. Semakin meneganggkan masuk ke lap ke-7, Jorge Martin terus memberikan tekanan yang maksimal pada Marquez yang telah memimpin dari awal.

Baca Juga: Veda Ega Start Keempat di Race Red Bull Rookies Cup Aragon 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here