Astra Financial Berikan Banyak Program Menarik di GIIAS Surabaya 2024

0

Astra Financial Berikan Banyak Program Menarik di GIIAS Surabaya 2024

Selain itu juga ada penawaran menarik yaitu promo kredit mobil dengan bunga 0,67% untuk tenor 1 tahun dengan pengajuan pembiayaan dari ACC dan TAF. Besaran bunga 0,67% ini diberikan sebagai rangkaian peringatan HUT ke-67 Astra.

Sementara untuk penawaran secara online melalui SEVA, pengunjung dapat menikmati bebas biaya admin. DP ≥25% ADDM dapat mengajukan dengan tenor enam tahun dengan suku bunga 6,67%, berlaku untuk pengambilan 1 unit per pengunjung.

Bagi para pecinta kendaraan roda dua, FIFGROUP menghadirkan penawaran menarik untuk pembelian sepeda motor Honda. Untuk penawaran secara langsung di lokasi GIIAS 2024 dan secara online melalui Moxa, akan ada diskon angsuran Rp 67.000,- dan Rp 167.000,- untuk tipe-tipe tertentu.

AstraPay sebagai layanan e-money dari Grup Astra, memberikan penawaran potongan harga Rp 5.000 untuk pembelian tiket langsung di lokasi dan online menggunakan AstraPay. Selain itu, transaksi menggunakan QRIS AstraPay berkesempatan dapat voucher AstraPay hingga senilai Rp700 ribu.

Baca Juga: Somkiat Chantra Gabung Honda LCR, Jadi Pembalap Thailand Pertama di MotoGP

Sementara untuk setiap pembelian SPK menggunakan AstraPay. Akan mendapatkan rewards hingga senilai Rp 1 juta berupa Rp 650 ribu voucher AstraPay dan 350.000 Astrapoints. Pengunjung juga dapat mengikuti games berhadiah dengan kesempatan tebus murah. Mulai dari earphone, powerbank, hingga logam mulia hanya seharga Rp25 ribu.

Di GIIAS 2024, Moxa menawarkan berbagai promo seperti Cashback pembelian motor baru melalui FIFGROUP sampai dengan Rp 2,067 juta. Ada juga Virtual Booth, Booth virtual ini menyediakan berbagai informasi layanan keuangan yang lengkap dari setiap Financial Services. termasuk informasi produk dan promo yang akan hadir selama perhelatan GIIAS 2024 berlangsung.

Astra Financial kembali menghadirkan Journalist Competition GIIAS 2024 di Surabaya pada periode 28 Agustus – 6 September 2024. Serangkai dengan kegiatan Journalist Competition GIIAS 2024 di Tangerang, total hadiah kompetisi itu senilai Rp70 juta.

Yulian Warman selaku Co. Project Director Communication Astra Financial GIIAS 2024 mengatakan “Kami mendukung upaya literasi dan inklusi keuangan yang sesuai dengan program OJK. Melalui Lomba Tulisan dan Foto Jurnalis. Harapannya, masyarakat dapat semakin memiliki pemahaman terhadap produk maupun layanan keuangan yang ditawarkan oleh seluruh bisnis unit dari Astra Financial.” (Alvito/Contrib/NM)

Baca Juga: Parkir GIIAS 2024 Surabaya, Merek Baru dan Masuk Gratis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here