Astra Financial Berikan Banyak Program Menarik di GIIAS Surabaya 2024

0
Astra Financial Berikan Banyak Program Menarik di GIIAS Surabaya 2024
Pembukaan Booth Astra Financial.

NaikMotor – Hadir sebagai platinum sponsor, booth Astra Financial di perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024. Pada GIIAS Surabaya yang berlangsung pada 28 Agustus – 1 September 2024, setiap harinya ada aktivitas seru bagi pengunjung booth di Grand City Convex Surabaya. 

Dibuka resmi oleh Deputi Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan 4 OJK Provinsi Jawa Timur di Grand City Convex pada Rabu (28/08). Mengusung tema ”Visioning Beyond” Astra Financial hadir bersama 10 unit bisnisnya di GIIAS Surabaya 2024 dengan tagline One Stop Solution. Mulai dari layanan pembiayaan kendaraan roda empat, serta layanan pembiayaan kendaraan roda dua Honda oleh FIFGROUP.

Layanan asuransi hadir lewat Garda Oto dari Asuransi Astra dan asuransi jiwa Astra Life, Electronic Money hadir lewat layanan AstraPay dan Fintech melalui Maucash. Di tahun ini, Astra Financial juga kembali bekerja sama dengan OLXMobbi sebagai Astra Financial Trade-in Partner.

Melalui booth tersebut, Astra Financial menghadirkan informasi seputar program, layanan dan promo-promo menarik yang dihadirkan oleh bisnis unit Astra Financial. Disertaidengan berbagai games seru untuk mendukung peningkatan literasi dan inklusi keuangan bagi para pengunjung.

Di GIIAS Surabaya 2024 Astra Financial memiliki total 2 booth dengan total luasan 151 meter persegi di Grand City Convex Surabaya. Main booth yang terletak di Convention Hall Lantai 3 dan satu satellite booth yang terletak di Exhibition Hall Lantai Ground.

Tan Chian Hok selaku Project Director Astra Financial GIIAS 2024 menyampaikan “Setelah sukses diselenggarakan di Jakarta pada bulan lalu. Astra Financial kembali hadir sebagai platinum sponsor GIIAS Surabaya untuk ke-6 kalinya. Merupakan sebuah kebanggaan bagi Astra Financial mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia dan berikan kontribusi positif bagi perekonomian nasional.”

Baca Juga: Segini Harga Ban Balap Aspira Premio Sportivo RS-01, Sudah Tersedia di Astraotoshop.com

Astra Financial Berikan Banyak Program Menarik di GIIAS Surabaya 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here