Polytron Bawa Fox-R Limited Edition X Darbotz ke GIIAS Surabaya 2024

0

Setiap unit Fox-R Limited Edition juga dilengkapi dengan Count Plate yang menunjukkan nomor produksinya, menambah eksklusivitas dari setiap motor yang terjual.

Setiap pembelian Fox-R Limited Edition X Darbotz akan dilengkapi dengan paket Monster Exclusive Merchandise, termasuk Hand Glove, Keychain, Balaclava, dan Pouch yang dirancang dan didesain khusus oleh Darbotz untuk melengkapi gaya hidup dinamis para pengendara muda.

Khusus untuk edisi ini, aplikasi Polytron EV hadir dengan tema bernuansa hitam dengan desain eksklusif Darbotz yang memungkinkan penggunanya memantau daya baterai, melihat lokasi motor dan riwayat jarak tempuh. Motor ini juga masih menggunakan sistem sewa baterai seharga Rp 200.000,- setiap bulannya. Motor listrik Fox-R Limited Edition ini dibanderol dengan harga Rp 15.500.000,- untuk OTR Jawa Timur.

Selain varian Limited Edition, Polytron juga menampilkan varian Fox-R dan Fox-S di dalam boothnya serta memberikan hadiah berupa lucky dip untuk setiap pembelian varian apapun selama GIIAS Surabaya 2024 berlangsung.

“Kami bangga dapat berpartisipasi di GIIAS Surabaya 2024 dengan membawa seluruh varian dari motor listrik Fox Electric, yaitu Fox-R dan Fox-S, hingga yang terbaru Limited Edition Fox-R X Darbotz,” ujar Hanny Soebjanto, Head of District Sales POLYTRON.

Baca Juga: Setelah Touring Jawa-Bali, Polytron Fox-R Ikuti Drag Bike 2024 dan Freestyle

“Kami hadir di sini bukan hanya untuk memamerkan produk, tetapi juga untuk menegaskan komitmen POLYTRON dalam mendukung keberlanjutan dan pengurangan emisi karbon sembari memperkuat pasar kami di Surabaya,”

“Dengan demikian, kami yakin bahwa masa depan mobilitas di Indonesia akan menjadi lebih bersih dan hemat energi khususnya di daerah Surabaya,” lengkapnya.

Hingga saat ini, secara total, Polytron sudah berhasil menjual sebanyak lebih dari 20 ribu unit motor listrik. Polytron memberikan harga sebesar Rp14.000.000,- untuk FOX-R dan Rp 12.000.000,- untuk FOX-S setelah subsidi, OTR Jawa Timur. (Yuka/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here