Promo ALVA di GIIAS Surabaya 2024,

0
ALVA GIIAS Surabaya 2024
ALVA hadir di GIIAS Surabaya 2024. Foto: ALVA

NaikMotor – Brand sepeda motor listrik ALVA turut berpartisipasi dalam gelaran GIIAS Surabaya 2024. Dalam kesempatan itu, ALVA menghadirkan promo dan program menarik.

ALVA kembali mengumumkan kehadirannya di ajang GIIAS Surabaya 2024 yang akan berlangsung di Grand City Convex, Surabaya, pada 28 Agustus – 1 September 2024.

Melalui ajang ini, ALVA akan memperkenalkan jajaran inovasi terbarunya tersebut di Exhibition Hall, Booth SP5 Grand City Convex sebagai wujud komitmen ALVA mempercepat penetrasi kendaraan listrik di Kota Pahlawan.

“Keikutsertaan ALVA dalam GIIAS Surabaya 2024 menegaskan komitmen berkelanjutan ALVA sebagai solusi mobilitas gaya hidup ramah lingkungan untuk menciptakan masa depan berkendara Indonesia yang lebih hijau. Surabaya merupakan kota yang dinamis dengan kebutuhan mobilitas yang terus berkembang, dan kami ingin menjadi bagian dari solusi dengan menyediakan motor listrik yang tidak hanya modern tetapi juga ramah lingkungan,” ujar Purbaja Pantja, selaku Chief Executive Officer ALVA.

Terdapat deretan promo eksklusif untuk seluruh pembelian motor listrik ALVA mulai dari ALVA One, ALVA Cervo, ALVA One XP, hingga yang terbaru ALVA Cervo Boost Charge dan ALVA Cervo Q.

Baca Juga: Program GIIAS 2024 Surabaya, Bisa Jajal Model Kendaraan Terbaru
ALVA
ALVA N3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here