Tim Gresini Racing MotoGP Ungkap Pembalap dan Kontrak Baru Bersama Ducati

0
Aldeguer ke MotoGP
Pembalap Speed Up, Fermin Aldeguer naik kelas ke MotoGP musim 2025-26. Foto: dorna motogp

“Semangat kekeluargaan adalah konsep yang menjadi dasar tim kami, dan itu berlaku untuk seluruh sejarah kejuaraan dunia kami. Merupakan suatu kehormatan besar bagi kami untuk menyambut salah satu talenta muda paling menjanjikan dalam seri ini dan tujuan kami adalah untuk membantunya mencapai hasil,” sahut Nadia Padovani Gresini, pemilik tim Gresini Racing.

“Aldeguer akan bersama kami selama dua musim ke depan dan Ducati juga akan tetap berada di garasi kami setidaknya hingga 2026. Kami akan sangat senang, jadi selamat datang Fermín!” tambahnya.

“Kami sangat senang dapat memperpanjang kerja sama dengan keluarga Gresini hingga 2026. Tim yang dipimpin oleh Nadia Padovani telah berhasil mencapai berbagai tujuan besar dalam beberapa tahun terakhir sambil menunjukkan semua kekuatan dan profesionalismenya,” ucap Luigi Dall’igna – General Manager Ducati Corse.

“Tim Gresini Racing juga membawa beberapa pembalap muda ke jalur kemenangan. Itulah sebabnya kami yakin bahwa ini adalah skuad yang ideal untuk menyambut Fermín Aldeguer dan menemaninya di musim debut MotoGP-nya. Saya ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada Nadia dan seluruh keluarga Gresini,” lanjut Gigi (Yuka/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here