Dimas Ekky Pratama Kembali Naik Podium di MRS Round 4

0
MS Glow For Men Racing Team Duduki Peringkat 3 di Klasemen Sementara Mandalika Racing Series Round 4 untuk Kelas National Supersport 600cc
Dimas Ekky Pratama Naik Podium Kembali Untuk MS Glow For Men Racing Team di MRS 2024. Foto: MS Glow

NaikMotor – MS Glow For Men Racing Team Duduki Peringkat 3 di Klasemen Sementara Mandalika Racing Series Round 4 untuk Kelas National Supersport 600cc.

MS Glow For Men Racing Team kembali tunjukkan prestasinya di ajang Mandalika Racing Series (MRS) 2024 Round 4. Diselenggarakan di Pertamina Mandalika Internasional Circuit, Lombok pada akhir pekan kemarin, 24-25 Agustus 2024.

Masih dengan formasi yang sama, MS Glow For Men Racing Team diwakili oleh Dimas Ekky Pratama untuk Kelas National Supersport 600cc dan M. Rama Putra untuk kelas National Sport 250cc.

Setelah melalui perjuangan yang cukup sulit di putaran sebelumnya, plus jatuh bangun di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024. Akhirnya di MRS Round 4 kali ini Dimas berhasil meraih podium 3 di Race 1 pada akhir pekan kemarin.

“Mandalika Racing Series putaran 4 menjadi awal kebangkitan kembali MS Glow For Men Racing Team setelah di putaran 3 sebelumnya. Juga di ARRC 2024 wildcard kami harus struggle dan belum bisa menunjukkan hasil yang maksimal. Persiapan MRS putaran 4 ini kami lakukan dengan semaksimal mungkin. Sedangkan Rama gunakan mesin cadangan dan menunjukkan performa yang baik khususnya di Race 2, dia bersaing dengan para rider Top 5,” ungkap Gilang W. Pramana, founder MS Glow For Men Racing Team.

Baca Juga: Pertamina Gaet VR46 Riders Academy Bina Pembalap Junior Sport 150 di MRS

MS Glow For Men Racing Team Duduki Peringkat 3 di Klasemen Sementara Mandalika Racing Series Round 4 untuk Kelas National Supersport 600cc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here