Pertamina Gaet VR46 Riders Academy Bina Pembalap Junior Sport 150 di MRS

0
Pembalap di kelas Junior Sport 150 U-15 akan dipilih untuk mengikuti program VR46 Riders Academy dari Pertamina. Foto: MRS

NaikMotor – Melalui ajang Pertamina Mandalika Racing Series, pihak Pertamina akan memilih talenta-talenta muda Indonesia untuk bisa mendapatkan pengalaman di sekolah balap VR46 Riders Academy. Pembalap yang dipilih berdasarkan prestasi di kelas Junior Sport 150 U-15.

Kerja sama Pertamina Lubricants dengan VR46 Racing Team dalam ajang MotoGP dengan nama Pertamina Enduro VR46 Racing Team di ajang MotoGP akan diteruskan melalui sekolah balapnya, VR46 Riders Academy.  Hal ini akan dituangkan dengan membina para pembalap muda Indonesia yang akan terpilih melalui ajang Pertamina Mandalika Racing Series 2024. Sepeti diketahui, VR46 Riders Academy merupakan akademi balap milik Valentino Rossi yang dibuat tahun 2012. Beberapa pembalap unggulan MotoGP seperti Francesco Bagnaia, Franco Morbidelli, Luca Marini, dan Marco Bezzecchi lahir dari sekolah balap ini.

Seiring dengan partnership mereka di arena motorsport, maka Pertamina mengambil bagian sebagai bentuk kepeduliannya terhadap potensi para pembalap muda Indonesia. Mereka akan memberikan kesempatan kepada pembalap muda Indonesia untuk mendapatkan ilmu dari sekolah balap VR46 Riders Academy milik Valentino Rossi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here