Kegiatan Kolaborasi Nossa ini Bertabur Hadiah, Termasuk Motor

0

Kegiatan Kolaborasi Nossa

“Tentu sebagai komunitas mereka juga bisa melakukan aktivitas sebagai komunitas motor, seperti gathering, riding bersama, sharing dan kegiatan sosial lainnya. Menariknya Anggota bisa mendapat giveaway atau merchandise mingguan dan bulanan,” pungkasnya.

Beberapa kegiatan bermotor yang difasilitasi Nossa seperti Nyoride pada 23 Juni 2024 kolaborasi dengan NaikMotor.com. Ridng sore komunitas dari Taman Mataram menuju HI dan berakhir di The Ground at Nipah di Jakarta Selatan. Dalam aktivitas itu digelar sharing seperti product knowledge disertai games lengkap dengan berbagai door prize menarik, termasuk merchandise Nossa.

Konten lainnya seperti Night Ride 2Stroke (28/07/24) , acara yang digelar oleh komunitas 2Stroke Tangsel. Acara Night Ride 2Stroke pada Minggu berakhir di The Ground at Nipah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu diikuti oleh ratusan motoris sepeda motor 2-tak. Berbagai kegiatan dalam acara di isi oleh Nossa, seperti games berhadiah, pengenalan produk, F&B, hingga riding bersama menyelusuri malam di kota Jakarta.

Kegiatan Kolaborasi Nossa

Nossa hadir memberikan ruang untuk mereka berkumpul, hingga door prize tiga helm KYT untuk membernya. Selain itu, banyak juga para member yang mendapatkan giveaway lainnya, seperti smartphone, Home Appliances hingga hadiah pamungkas 1 unit sepeda motor. (Afid/nm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here