Kegiatan Kolaborasi Nossa ini Bertabur Hadiah, Termasuk Motor

0
Kegiatan Kolaborasi Nossa
Pemenang Helm KYT dalam Nyoride kegiatan kolaborasi Nossa x NaikMotor. Foto: nossa

NaikiMotor – Komunitas Nossa yang menjadi solusi bagi anggota maupun komunitasnya. Ada berbagai kegiatan kolaborasi yang telah digelar Nossa, dan pastinya lengkap dengan giveaway dan merchandise serta door prize.

Nossa sendiri menyaipkan giveaway mingguan hingga door prize utama setiap bulan. Namun, dalam berbagai kesempatan Nossa juga mengelar kegiatan kolaborasi. Kegiatan yang diawali dengan riding sore atau malam (Night Ride) menuju venue, kemudian ditutup dengan gathering dan door prize.

Nossa merupakan merek membership yang menyediakan segala kebutuhan untuk anggota, termasuk para motoris di Indonesia. Berbagai kebutuhan dari perawatan dan sparepart sepeda motornya bisa terakomodir lewat membership mereka.

Sebab Nossa memiliki puluhan brand/merchant otomotif yang siap menyokong setiap membernya. Selain itu juga terdapat beberapa brand gaya hidup, seperti perawatan kecantikan, f&b, hingga jasa towing.

Joe William Wartono, Head of Operations Nossa menjelaskan, “Jadi kebutuhan anggota bisa terakomodir, apakah dia butuh perawatan dan part motornya, bahkan untuk apparel dengan potongan harga tertentu. Seperti diskon jasa perawatan dan part jika ke bengkel anggota Nossa, bahkan gaya hidup seperti ke cafe misalnya,” imbuhnya.

Baca Juga: Komunitas ini Berbeda Sebab Bisa Memberikan Keuntungan kepada Anggotanya, Tak Sekadar Kumpul

Kegiatan Kolaborasi Nossa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here