H.O.G Indomobil Harley-Davidson Akan Gelar Touring 1st Revival

0

Ia juga mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada jajaran aparat kepolisian yang telah menjaga keamanan acara, serta kepada semua pihak sponsor yang telah memberikan dukungan.

Imam Budihardjo, selaku Service Manager dari dealer Indomobil HarleyDavidson, memberikan beberapa panduan penting terkait persiapan unit motor Harley-Davidson yang akan digunakan selama touring.

Ia merekomendasikan beberapa langkah perawatan yang wajib dilakukan sebelum memulai perjalanan, seperti penggantian oli, penggantian filter, penggantian oli primary & transmisi, pengecekan rem, pengecekan belt atau rantai, pengecekan kondisi ban, pengecekan aspek electrical, pengecekan kondisi kopling, Scan Digital Tech sesuai dengan standar Harley-Davidson.

“Persiapan yang cermat merupakan kunci untuk menjamin keamanan dan keselamatan selama kegiatan touring. Kami sangat menganjurkan untuk mengikuti setiap langkah perawatan ini untuk memastikan pengalaman berkendara yang aman dan menyenangkan,” ujar Imam.

Acara 1st REVIVAL ini merupakan kesempatan luar biasa bagi anggota HOG Indomobil untuk merasakan keindahan rute perjalanan dari Solo ke Bali sekaligus menikmati kebersamaan dengan sesama penggemar Harley-Davidson.

“Kegiatan touring ini adalah bukti nyata bahwa Harley-Davidson adalah motor yang tangguh dan nyaman untuk dipakai berkendara jarak jauh dan juga dapat menjalin hubungan erat antar pengguna Harley-Davidson secara khusus para officer dan member HOG Indomobil Jakarta Chapter” ujar Santiko Wardoyo, selaku CEO Indomobil – Harley Davidson of Jakarta. (Yuka/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here