H.O.G Indomobil Harley-Davidson Akan Gelar Touring 1st Revival

0
Harley Owners Group Harley-Davidson
Harley Owners Group (HOG) Indomobil Jakarta akan gelar touring. Foto: HOG

NaikMotor – Harley Owners Group (HOG) Indomobil Harley-Davidson of Jakarta akan mengadakan touring motor bertajuk 1st REVIVAL.

Acara ini akan digelar pada tanggal 27 Agustus hingga 31 Agustus 2024, dengan rute yang dimulai dari Solo dan berakhir di Hotel Merusaka, Nusa Dua, Bali dengan jarak sekitar 800 Km.

Total 225 unit motor Harley-Davidson dan 309 peserta akan mengikuti acara touring tersebut dengan melibatkan anggota komunitas Harley Owners Group Indomobil Jakarta Chapter untuk menjelajahi rute menakjubkan dengan unit motor Harley-Davidson.

Abraham Busro, selaku Direktur HOG Indomobil Jakarta Chapter, memaparkan “Selain touring, kami pun juga melakukan bakti sosial di Masjid dan Panti Asuhan pada kota – kota yang kami lalui. Kami sungguh ingin bisa bermanfaat bagi masyarakat luas. Untuk puncak acara di Bali, kami juga memberikan suguhan pertunjukan dari artis ternama Indonesia agar para member bisa semakin merasakan benefit menjadi anggota dari HOG Indomobil Jakarta Chapter,”

Abraham turut menyampaikan rasa terima kasih kepada para officer HOG Indomobil Jakarta Chapter yang turut menyukseskan acara ini. Seluruh persiapan dilakukan dalam waktu empat bulan, termasuk pengurusan perizinan ke pihak-pihak terkait.

Baca Juga: Genjot Penjualan, Dealer Indomobil Harley-Davidson of Jakarta Diresmikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here