Ola Electric Luncurkan Tiga Varian Roadster dengan Harga Terjangkau

0

Ola Electric Luncurkan Tiga Varian Roadster Harganya Terjangkau Dengan Spesifikasi Memukau

Sementara itu, Roadster Pro akan diluncurkan selama musim Diwali India pada tahun 2025, biasanya sekitar bulan Oktober. Kendati demikian, Ola Electric sudah membuka pemesanan untuk ketiga varian tersebut.

Roadster X merupakan model yang paling terjangkau, dengan harga MSRP sebesar Rs 74.999, atau setara dengan Rp 4 Jutaan. Dengan kecepatan tertinggi 124 kilometer per jam, ini merupakan kendaraan perkotaan dan memiliki tingkat performa yang sama dengan mesin berbahan bakar bensin 125cc. Juga, ia menjanjikan jangkauan yang mengesankan yaitu 200 kilometer.

Berikutnya, Roadster standar adalah penawaran tingkat menengah Ola dengan banderol harga mulai dari Rs 104.999 (sekitar Rp 5 Jutaan). Ia ditawarkan dengan tiga ukuran baterai yang terdiri dari 2,5 kWh, 4,5 kWh, dan 6 kWh, dan memiliki kecepatan tertinggi 126 kilometer per jam. Tergantung pada baterai yang dipilih, Anda akan melihat jarak tempuh yang mendekati 600 kilometer dengan sekali pengisian daya.

Yang terakhir, Roadster Pro berada di posisi teratas dalam jajaran sepeda motor EV Ola. Mulai dari sekitar Rp 11 Jutaan, ini adalah model yang paling memukau, dengan kecepatan tertinggi 194 km per jam. Ia juga diklaim memiliki jangkauan hampir 603,5 km dan dilengkapi dengan beberapa alat bantu pengendara tingkat lanjut, serta layar sentuh 10″ yang besar. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here