Side Event MotoGP 2024 Indonesia akan Diisi Artis Indonesia: Slank, Gigi, Geisha, Ada Band

0
Side Event MotoGP 2024
Press Conference Road to Pertamina Grand Prix of Indonesia, (26/8/2024). Foto: afid

NaikMotor – Pertamina Grand Prix of Indonesia akan digelar 27-29 September, di Sirkuit Pertamina Mandalika, Lombok, NTB. Akan banyak program dan side event bernuansa Indonesia dalam perhelatan MotoGP 2024 Indonesia itu.

Direktur Operasi ITDC Troy Warokka menyatakan, “MotoGP 2024 Indonesia bukan hanya balapan, akan ada side event yang semuanya dari Indonesia. Ada performa band yang semuanya artis Indonesia, sebut saja Slank, Gigi, Geisha, Ada Band, Gea Youbi, dan DJ Yasmin.”

Pada kesempatan yang sama, personil Slank, Bimbim menambahkan, “Kami akan perform di MotoGP di Mandalika. Ada 21 lagu akan kami nyanyikan di perhelatan.”

Troy melanjutkan seperti saat Press Conference Road to Pertamina Grand Prix of Indonesia di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat. (26/8/2024), “Beberapa side event lainnya masih seperti putaran lalu, tetapi kali ini lebih meriah. Seperti coral plantation tetap ada , bahkan Rider Spirit nanti jadi di Mataram, Pembalap yang turun termasuk Top 10 bukan tier 2 dan seterusnya. Ini menunjukkan bahwa event di Mataram, Lombok itu aman.”

Baca Juga: MotoGP Indonesia Ditonton Langsung 103 Ribu Orang, FIM: Marshall Lokal Berkualitas

Side Event MotoGP 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here