Lebih dari 750 Pembalap Berlaga di Pertamax Turbo Drag Fest 2024 Tasikmalaya

0
Lebih dari 750 Pembalap Berlaga di Pertamax Turbo Drag Fest 2024 Tasikmalaya
Pertamax Turbo Drag Fest 2024, Tasikmalaya Putaran Akhir. Foto: Pertamina

NaikMotor – Antusias yang tinggi pembalap pada ajang Pertamax Turbo Drag Fest 2024 dibuktikan dengan terus meningkatnya jumlah pembalap yang berlaga. Pada putaran terakhir di Lapangan Udara Wiriadinata, Tasikmalaya, Jawa Barat, pada 24-25 Agustus 2024, sebanyak 758 pembalap berlaga di ajang tersebut.

Rangkaian Pertamax Turbo Drag Fest 2024 ini menunjukkan peningkatan signifikan dalam jumlah peserta di setiap putarannya. Dimulai dari Putaran 1 di Bogor 215 peserta, Putaran 2 Tasikmalaya meningkat lebih dari dua kali lipat menjadi 493 peserta.

Lalu puncaknya pada Putaran 3 di Tasikmalaya dengan total 758 peserta, terdiri dari 464 peserta Drag Bike dan 294 peserta Drag Race. Ini menjadikan event ini salah satu ajang balap yang paling diminati oleh komunitas balap drag di Indonesia.

Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Heppy Wulansari mengatakan event ini menjadi lebih dari sekadar ajang unjuk kebolehan para pecinta otomotif. Namun juga menjadi wadah bagi para pembalap merasakan Pertamax Turbo sebagai bahan bakar kendaraan berperforma tinggi.

Gelaran ini sekaligus bagian dari rangkaian kegiatan “Road to Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024” di Mandalika. Yakni rangka mendukung Sean Gelael dan Valentino Rossi sebagai brand ambassador Pertamax Turbo, Pada laga World Endurance Championship dengan Tim WRT.

“Pertamax Turbo Drag Fest menjadi bukti nyata komitmen kami dalam mendukung dunia otomotif di Indonesia. Serta mempromosikan Pertamax Turbo sebagai bahan bakar yang mendukung performa optimal kendaraan. Kami bangga dapat memberikan wadah tepat bagi pecinta otomotif di Indonesia untuk menyalurkan bakat dalam lingkungan aman dan kompetitif,” ujar Heppy.

Heppy juga menambahkan, menekan keunggulan Pertamax Turbo sebagai bahan bakar berperforma tinggi dengan Research Octane Number (RON) 98. Ini dirancang khusus untuk kendaraan dengan performa tinggi.

Baca Juga: Kabar Pembatasan Pertalite Mulai 1 September 2024, ini Daftar Motor yang Dilarang Beli

Lebih dari 750 Pembalap Berlaga di Pertamax Turbo Drag Fest 2024 Tasikmalaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here