Parjo 2024: Begini Cara Kerja Pelumas Cuprum Jamin Performa Mesin Naik

0
Parjo 2024: Cuprum Pelumas Berteknologi Tinggi Dapat Tingkatkan Tenaga
Cuprum Oil Motor di Parjo 2024. Foto: Alvito

NaikMotor – Pelumas produk Cuprum Motor Oil hadir di tengah-tengah ramainya Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) pada akhir pekan kemarin, (24-25/08). Pelumas ini punya kemampuan untuk tingkatkan tenaga mesin sepeda motor.

PT Cuprum Industries Indonesia selaku pendistribusi pelumas Cuprum, hadir di antara komunitas dan pecinta roda dua dalam perhelatan Parjo 2024 di CIBIS Park. Pelumas baru ini telah mendapat sertifikasi mutu SNI dan Lemigas.

Meskipun kehadirannya baru, Cuprum telah memiliki beberapa produk pelumas yang cukup lengkap. Mulai dari skuter matik moderen, sportbike, bigbike, hingga 2-tak lawas. Pada produk pelumas skuter matik, tersedia tipe pelumas 10W-30 dan 10W- 40 dengan kemasan kaleng alumunium berwarna hijau muda.

Menariknya dari pelumas Cuprum ini, terdapat aditif yang dapat menjamin peningkatan performance. Bahan tersebut disebut dengan zat Aditif Tembaga. Sales Marketing Cuprum, Pradikta Nugraha menjelaskan cara kerja dari campuran tersebut.

Parjo 2024: Cuprum Pelumas Berteknologi Tinggi Dapat Tingkatkan Tenaga
Pardikta Nugraha

“Secara kerjanya, biasanya pada mesin terdapat residu atau baret-baret halus yang secara kasat mata tidak dapat terlihat. Nah pada pelumas ini, layaknya tubuh manusia yang diberi vitamin. Di mana Cuprum sebagai pelumas juga dapat melindungi dan mengangkut residu akibat friksi tadi agar tetap menjaga performa mesin.”

Pelumas ini berada pada sektor premium sehingga harganya lumayan tinggi untuk sebuah oli mesin di pasaran saat ini. Cuprum sendiri juga mengklaim bahwa kehadirannya sebagai produk grade premium. Dengan bandrolan harga mulai dari Rp 99 ribu hingga Rp 110 ribu untuk pelumas sepeda motor matik.

Pradikta juga mengungkapkan beberapa kelebihan dari pelumas ini. Pertama, oli ini dapat meningkatkan performa yang memberikan tambahan tenaga sekitar 1 hingga 2 daya kuda. Kedua adalah dapat mengurangi panas saat mesin motor bekerja. (Alvito/Contrib/NM)

Baca Juga: Waspada Oknum Bengkel Curang, Servis Motor Honda Lebih Baik di AHASS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here