SuperChallenge SuperMoto Race 2024 Final di Boyolali, Ada Stunt Rider Lady dari Thailand

0
SuperMoto Race 2024 Final
SuperMoto Race 2024 Final akan berlangsung di Boyolali, dipastikan berlangsung sengit. Foto: SuperChallenge

NaikMotor – SuperChallenge SuperMoto Race 2024 Final akan berlangsung di Sirkuit Boyolali, pada Jumat hingga Sabtu, 30-31 Agustus 2024. Final SuperMoto seri Kejurnas itu dipastikan bakal berlangsung sengit.

SuperChallenge SuperMoto Race 2024 memasuki Final usai 4 putaran musim ini. Sebelumnya Supermoto race itu berlangsung di Yogyakarta, Tasikmalaya, Surabaya, dan Subang.

Final putaran SuperChallenge Seri Kejurnas akan diikuti deretan elite crosser supermoto nasional. Kejuaraan akan memperebutkan gelar Juara Umum sehingga para crosser elite itu akan bertarung habis-habisan.

Di lintasan, putaran terakhir ini dipastikan bakal panas dengan persaingan dari para rider kenamaan seperti Tommy Salim, Yaasin Somma, Gerry Salim, Doni Tata, hingga Farudila Adam. Hingga putaran terakhir di Boyolali, nama-nama tersebut masih berpeluang merebut gelar juara umum, khususnya di kelas utama FFA 250 dan FFA 180 Open.

Perwakilan Superchallenge, Mario Putra mengatakan, peruntungan para pebalap bakal ditentukan oleh konsistensi, strategi, hingga kerja keras mereka di seri terakhir nanti. Terlebih posisi klasemen sementara di masing-masing kelas masih cukup terbuka dan memungkinkan tiap pebalap untuk menyodok posisi teratas.

Baca Juga: Superchallenge Supermoto Race 2024 Digelar 5 Putaran, Kejurnas Lengkap dengan Sportainment

SuperMoto Race 2024 Final

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here