Waspada Oknum Bengkel Curang, Servis Motor Honda Lebih Baik di AHASS

0
Bengkel resmi motor Honda AHASS
Waspada bengkel curang, servis motor Honda lebih baik di AHASS. Foto: WMS

NaikMotor – Waspada praktik oknum bengkel curang. Pemilik sepeda motor Honda lebih baik merawat kendaraan di bengkel resmi AHASS.

Pemilik motor Honda wajib melakukan servis rutin, penggantian oli dan sparepart secara berkala sesuai dengan anjuran Kartu Perawatan Berkala (KPB).

Percayakan kepada 308 jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di bawah Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang jamin kualitas dan layanan andal mekanik bersertifikasi.

Jangan sampai terabaikan, terkait melakukan servis rutin motor Honda jika ‘malas’ bisa menimbulkan efek domino, berakibat membuat performa motor menjadi kurang maksimal dan kondisi sparepart tidak terawat hingga bisa berakibat rusak.

Konsumen tak perlu risau dan khawatir, setiap yang melakukan servis di bengkel resmi AHASS akan lebih mendapatkan kepastian. Kepastian pengerjaan, kepastian harga baik untuk estimasi biaya jasa servis dan sparepart, kepastian pengembalian sparepart bekas dan garansi servis melakukan perawatan motor Honda.

Baca Juga: Pebengkel AHASS Wahana 2024 Terbaik, Mekanik dan Service Advisor
AHASS
Lebih baik servis motor Honda di bengkel resmi AHASS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here