NGK Ajak Komunitas ke Parjo 2024, Edukasi dan Belanja

0
NGK Ajak Komunitas
NGK ajak ratusan anggota Komunitas riding ke Parjo 2024. Foto: ngk

NaikMotor – Produsen busi NGK, PT Niterra Mobility Indonesia kembali ajak komunitas riding ke Parjo, yang pada 2024 ini digelar di Cilandak Jaksel, (24/8/2024). Ini merupakan kali ke-2, NGK mengajak komunitas ke Parjo.

Dalam rilisnya disebutkan, NGK ajak komunitas ke Parjo 2024 yang bertemakan Upgrade NGK G-Power, lebih hemat performa hebat itu diikuti seratusan anggota komunitas. Mereka berasal dari gabungan komunitas yang bermotor matik, moped dan sport di Jabodetabek.

Sebelum riding, mereka berkumpul di halaman parkir PT. Niterra Mobility Indonesia Ciracas, Jakarta Timur. Kegiatan dimulai dengan senam pagi Bersama sebagai pemanasan sebelum acara dimulai.

Setelahnya para pemotor diarahkan untuk berkumpul di aula, dengan acara edukasi seputar busi NGK, para anggota komunitas juga diajak untuk berkeliling melihat-lihat pabrik NGK busi. Kemudian, dilanjutkan dengan riding bersama menuju Parjo 2024.

Acara ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi antar pecinta sepeda motor namun juga bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk NGK busi serta proses produksinya. Di Parjo yang diramaikan oleh ratusan booth – booth yang datang dari brand-brand industri, merek lokal, dan garage dengan kategori produk mulai dari motorcycle, aftermarket, toys & hobbies, vintage stuff, riding apparel, clothing dan juga berbagai motor modifikasi.

Baca Juga: Parjo 2024 Dibuka, Banyak Keseruan dan Hiburan Menarik

NGK Ajak Komunitas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here