Piaggio Indonesia Gelar MOTION: Motoplex In Action Berkonsep Mototainment

0
MOTION Motoplex In Action
Piaggio Indonesia menggelar MOTION: Motoplex In Action. Foto: Piaggio Indonesia

NaikMotor – MOTION: Motoplex in Action diadakan oleh Piaggio Indonesia dalam bentuk “Mototainment”. Penuhi aspirasi pencinta gaya hidup otomotif.

PT Piaggio Indonesia menggelar MOTION di jaringan Motoplex 4 Brands yang memanjakan para penggemar roda dua di Tanah Air, sejalan dengan konsep Motoplex, gabungan antara Moto (sepeda motor) dan Complex (fasilitas).

MOTION: Motoplex in Action adalah aktivitas yang selalu dinantikan, diadakan bergilir di jaringan dealer Motoplex 4 Brand yang tersebar di Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Mataram, Makassar, dan Samarinda.

MOTION dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara premium yang tak hanya lewat produk, sparepart, dan service, tetapi juga lewat berbagai kegiatan yang inspiratif.

“Kami sangat antusias untuk terus menghadirkan event MOTION: Motoplex in Action bagi masyarakat Indonesia sebagai wujud nyata komitmen kami untuk meningkatkan pengalaman mobilitas premium kepada konsumen,” ujar Ayu Hapsari, PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga: Dealer Motoplex Baru Dihadirkan Piaggio Indonesia di Tambun Bekasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here