Rayakan Ulang Tahun ke-6, Brand Lokal RRMF Ramai Dihadiri Ratusan Motoris

0

Selain komunitas roda dua, diikuti juga oleh beberapa influencer dan motovlogger. Mereka beranjak dengan rute melalui Jalan Kayu Putih Raya, Boulevard Raya, Boulevard Timur, lalu berakhir di Gading Festival, Sedayu City.

Sesampainya di venue, khusus 60 peserta pendaftar pertama mendapatkan Exlusive RRFM Merchandise Anniversary 6th. Selain itu, mereka juga mendapatkan kupon yang dapat ditukarkan untuk F&B yang tersedia di foodcourt Gading Festival.

“Selamat datang di acara HUT kita yang ke-6, mungkin ini pertama kali RRMF menggelar acara Anniversary pertamanya. RRMF yang merupakan brand lokal yang hadir di tahun 2018, kami tentu berjuang step-by-step dan hingga saat ini kami bersyukur dapat di titik ini. Jadi terimakasih untuk semuanya yang hadir dan para sponsor yang turut mendukung kesuksesan acara ulang tahun ke-6 kami,” jelas Reyner Christian Gunawan dalam sambutannya.

Tidak sampai di situ, keseruan acara berlanjut dengan berbagai games menyenangkan dan berhadiah dari berbagai sponsor pendukung. RRMF juga menawarkan berbagai produk mereka langsung dengan promo spesial khusus acara HUT ke-6, potongan harga yang fantastis diberikan secara cuma cuma. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here